Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Leicester City si Anak Emas Maresca

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seiring dengan kedatangan pelatih baru, Chelsea telah mengonfirmasi bahwa mereka telah merekrut gelandang Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall.

    The Blues sudah tidak asing lagi berbisnis dengan jajaran petinggi di King Power Stadium setelah menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih baru Chelsea pada awal Juni.

    Maresca kini telah kembali ke Leicester untuk mendapatkan jasa salah satu mantan pemain kuncinya, Dewsbury-Hall yang diperkirakan akan pindah ke Stamford Bridge.

    Baca juga:Chelsea Ngebet Datangkan Alexander Isak, Rela Masukkan Jackson dalam Paket Transfer

    Dewsbury-Hall telah menandatangani kontrak dengan klub London Barat hingga 2029 setelah menyelesaikan transfer £30 juta.

    Michael Golding, jebolan akademi Chelsea, diperkirakan akan pindah ke arah sebaliknya, namun hal itu belum bisa dikonfirmasi oleh pihak klub.

    Sebelum pengumuman Chelsea, Dewsbury-Hall melalui media sosialnya telah mengakui bahwa dia akan meninggalkan Leicester ke Chelsea.

    Pemain berusia 25 tahun itu berbicara tentang tekadnya untuk membawa klub masa kecilnya kembali ke Liga Premier setelah terdegradasi, sesuatu yang telah dicapai melalui memenangkan gelar Championship.

    Namun, dia mengakhiri pesannya dengan “saatnya saya pergi sekarang…”, dan kurang dari satu jam kemudian, pemain Inggris itu dikonfirmasi sebagai pemain Chelsea.

    Berbicara kepada situs resmi klub, Dewsbury-Hall mengatakan: kebanggaannya bisa bermain di Chelsea.

    “Sungguh menakjubkan bisa duduk di sini sebagai pemain Chelsea. Ini adalah klub yang ditonton dan diharapkan oleh orang-orang suatu hari nanti, jadi merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini”.

    Baca Juga :   Perempat Final Copa America 2024 Pagi Ini: Argentina vs Ekuador Menanti Gol Messi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI