Update Tim Inggris: Phil Foden Siap Berlatih Lagi Usai Kelahiran Anak Ketiganya

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kebahagiaan ganda dirasakan pemain Inggris Phil Foden. Bersamaan dengan kesuksesan timnya lolos ke babak 16 besar, ia pun menunggui kelahiran anaknya yang ketiga.

    Phil Foden yang sempat cuti akan kembali ke kamp pelatihan Inggris di Jerman menjelang pertandingan babak 16 besar Euro 2024 hari Minggu melawan Slovakia setelah kelahiran anak ketiganya itu.

    Asosiasi Sepak Bola Inggris mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Foden telah kembali ke Inggris untuk masalah keluarga yang mendesak, hanya sehari setelah hasil imbang tanpa gol Inggris dengan Slovenia.

    Baca juga: Mereka-reka Lawan dan Peluang Inggris Mencapai Final Euro 2024, Ini Skemanya

    Dengan restu dari manajer Three Lions Gareth Southgate, Foden pulang ke rumah untuk menemui pasangannya yang sedang hamil, Rebecca Cooke, yang telah melahirkan bayi laki-laki.

    Menurut berbagai laporan, Foden akan terbang kembali ke Jerman dan kembali ke pangkalan pelatihan Blankenhain Inggris pada Kamis malam.

    Penyerang Manchester City ini akan kembali ke skuad tim utama tepat pada waktunya untuk sesi latihan tertutup dengan rekan satu timnya di Three Lions pada hari Jumat.

    Pada bulan April, Foden, 24, dan Cooke, 23, mengumumkan di Instagram bahwa mereka mengharapkan anak ketiga.

    Anak-anak lain dari pasangan itu adalah putra berusia lima tahun Ronnie dan putri True yang berusia dua tahun.

    Meskipun kembalinya Foden ke skuad Inggris merupakan dorongan tepat waktu menjelang pertandingan hari Minggu, masih harus dilihat apakah ia akan mempertahankan tempatnya di starting lineup Southgate.

    Baca Juga :   Pedri Jadi Korban Tekel Keras Kroos, Terancam Absen pada Semifinal Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI