Projo Rilis Delapan Calon lagi di Pilkada Serentak 2924

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Pro Jokowi (DPP Projo) merilis nama-nama calon kepala daerah yang akan maju berkontestasi dalam Pilkada Serentak 2024. Nama-nama tersebut menurut relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, untuk memastikan keterpilihan mereka bisa sejalan dengan pemerintahan terpilih.

    Bendahara umum DPP Projo Panel Barus mengatakan, Pilkada serentak 2024 merupakan momen penting dalam distribusi kekuasaan di daerah. Pihaknya merasa perlu untuk memastikan keterpilihan calon kepala daerah turut mendukung pemerintahan terpilih mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

    “Guna memastikan keberlanjutan pembangunan di daerah yang pro rakyat daerah, yang sejalan dengan pemerintahan terpilih. Oleh karena itu (Projo) akan mendukung dan memenangkan calon-calon kepala daerah yang selaras pada cita-cita Indonesia emas 2045,” kata Panel pada wartawan termasuk Wartabanjar.com, Jumat (28/06/2024).

    Baca juga: Manajer Rumania Geram Dituding Ada Fixing pada Laga Babak Grup Terakhir

    Projo, lanjut Panel, terus melakukan proses pemetaan dan komunikasi politik yang intensif oleh seluruh DPD. Komunikasi politik itu tidak hanya dengan para calon yang maju namun juga dengan para pengurus partai politik di daerah.

    Selain empat nama calon kepala daerah yang telah didukung DPP Projo, proses pemetaan dan komunikasi politik telah menghasilkan nama-nama baru yang akan didukung para relawan tersebut. Mereka adalah Dani Pomanto selaku Walikota Makassar yang akan maju menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. DIrinya merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD Projo Sulsel.

    Baca Juga :   DPR Minta Pemerintah Selektif Terapkan Bea Masuk 200 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI