Polri Gelar Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-78 di Lahan Pusbin SDM

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78, SDM Polri menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan serentak di 34 Polda dan Polres seluruh Indonesia. Kegiatan dipimpin Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (AsSDM), Irjen Pol Dedi Prasetyo dari Jasinga, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/06/2024).

    Sebelum kegiatan, Dedi sempat melakukan video conference dengan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Polda Bangka Belitung (Babel) dan Polda Riau. Dirinya mengapresiasi sinergitas Polri, TNI dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini.

    “Kami ingin berbagi rasa Syukur di hari Bhayangkara yang ke-78 ini dengan berbagi bersama masyarakat. Harapan kami, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.” ujar Dedi seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Soal Dugaan Penyelewengan Dana UKW, DK : Tidak Ada Korupsi di PWI

    As SDM Kapolri mengatakan, Polri memiliki dua agenda penting, yakni pembangunan SMA Kemala Bhayangkara dan Pusat Pembinaan SDM Unggul Polri tahun ini. Agenda ini merupakan bentuk dukungan terhadap cita-cita mencapai Indonesia emas tahun 2045 mendatang.

    Agenda di bidang Pendidikan ini tak hanya menjadi wujud peningkatan SDM Polri tapi juga sekaligus ikut membantu menggerakkan roda perekonomian Masyarakat. Dalam mewujudkan tujuan ini, Polri bersinergi dengan TNI, stakeholder terkait dan tokoh masyarakat.

    Dedi Prasetyo juga memberikan sejumlah bantuan seperti sembako, renovasi masjid, pembangunan sumur bor, sarana pendidikan dan beasiswa Pendidikan.

    Baca Juga :   DPR Minta Pemerintah Selektif Terapkan Bea Masuk 200 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI