Mereka-reka Lawan dan Peluang Inggris Mencapai Final Euro 2024, Ini Skemanya

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINInggris mencapai babak sistem gugur Euro 2024 pada hari Senin setelah Spanyol mengklaim kemenangan 1-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Albania.

    Kemenangan tipis Spanyol memastikan bahwa The Three Lions akan dijamin setidaknya satu dari empat tempat ketiga terbaik sebelum mereka menghadapi Slovenia di pertandingan grup terakhir mereka.

    Meski bermain imbang tanpa gol melawan Slovenia, Inggris tetap berhasil finis di posisi teratas Grup C setelah meraih lima poin dari tiga pertandingan.

    Baca juga:Rumania Mengejutkan Tempati Puncak Grup E Euro 2024, Tiga Tim Ini Lolos

    Seperti dilansir Sports Mole, mereka-reka siapa yang akan dihadapi tim asuhan Gareth Southgate di babak 16 besar dan seperti apa jalan mereka ke final, bisa disimak di sini.

    Inggris finis di posisi terdepan di Grup C untuk menghindari potensi pertandingan babak 16 besar melawan tim seperti Jerman dan Portugal.

    Pada satu tahap, Inggris tampak seolah-olah akan menghadapi Belanda, yang secara mengejutkan mengakhiri Grup D di posisi ketiga.

    Belanda turun ke posisi ketiga setelah menderita kekalahan mengejutkan 3-2 dalam pertandingan Selasa dengan juara grup Austria.

    Namun, situasinya berubah menyusul kemenangan mengejutkan Georgia 2-0 atas Portugal pada hari Rabu, memastikan Inggris kini akan menghadapi tim peringkat ketiga dari Grup E.

    Keempat tim di Grup E meraih empat poin dari tiga pertandingannya, namun Slovakia yang harus puas di posisi ketiga setelah finis di belakang Rumania dan Belgia karena selisih gol.

    Baca Juga :   Jelang Liga 1, Arema FC Perkenalkan 3 Pemain Asing

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI