Turdes Paman Birin dan Acil Odah Dimulai 1 Juli

    WARTABANJAR.COM – Jadwal program Turun Ke Desa (Turdes) Episode 10, dengan tema ‘Turdes Menembus Batas ke-10 Bergerak Menuju Indonesia Emas’ dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya dimajukan.

    Semula program kunjungan ke pelosok-pelosok di 13 kabupaten/kota ini dilaksanakan pada 6 sampai 12 Juli 2024. Kini jadwal Turdes dimulai 1 Juli sampai 6 Juli 2024.

    Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin bersama dengan Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah akan memimpin Turdes.

    Baca Juga

    1.301 Jemaah Haji Wafat, Penyebab Suhu Panas Ektrem 

    Turdes akan mengambil start dari Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru.

    Adapun rute Turdes ke- 10 ini yakni dimulai dari Banjarmasin (Mahligai Pancasila), Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kotabaru, Banjar, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Tapin, Barito Kuala, dan Banjarbaru.

    Seperti turdes-turdes sebelumnya, pada setiap perhentian rombongan selama kegiatan, dipimpin Paman Birin akan memberikan pembagian paket sembako, pemeriksaan kesehatan hingga gerakan penanaman pohon penghijauan hingga berbagai bantuan lainnya.(setdaprov)

    Editor Restu

    Baca Juga :   300 Paket Sembako Dibagikan Gubernur Kalsel di Desa Gandaria

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI