Wow Daebak! J-Hope BTS Beli Apartemen Mewah di Korea Rp142 Miliar Tunai

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Menurut laporan eksklusif oleh Ten Asia pada tanggal 20 Juni, J-Hope BTS membeli sebuah unit di Penthouse Afer Hangang di Seobinggo-dong, Yongsan-gu, Seoul seluruhnya secara tunai.

    Unit duplex ini memiliki luas eksklusif 273,86 meter persegi baik di lantai atas maupun bawah.

    J-Hope mendapat alokasi unit ini pada tahun 2020, dan dia menyelesaikan pengalihan kepemilikan pada 10 Juni lalu.

    Menurut industri real estat setempat, harga jual penthouse Afer Hangang ini adalah sekitar 12 miliar won (sekitar Rp142 miliar).

    Afer Hangang yang merupakan kompleks hunian papan atas tersebut terdiri dari 26 unit dengan luas berkisar antara 205,84 hingga 273,94 meter persegi dalam kawasan eksklusif, mulai dari lantai 5 basement hingga lantai 10 di atas permukaan tanah.

    Desain arsitekturnya dikerjakan oleh arsitek ternama, Profesor Yoo Hyun Joon dari Universitas Hongik.

    Terletak di sebelah Taman Yongsan, Afer Hangang menawarkan pemandangan Taman Yongsan dan Sungai Han dari dalam rumah kepada penghuninya.

    BACA JUGA: Ribuan Warga Geruduk Gedung Parlemen Knesset Menuntut Pembubaran Pemerintah Israel Imbas Perang di Gaza

    Penghuni juga memiliki akses ke layanan pribadi dan fitur komunitas premium, termasuk layanan limusin, layanan pembersihan rumah, dan layanan pramutamu.

    Melansir Allkpop, Jumat (21/6/2024), sebelumnya terungkap J-Hope membeli dua apartemen mewah di Trimage, Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul.

    Pada tahun 2016, ia membeli unit seluas 32 pyeong (~1.139 kaki persegi), diikuti oleh unit berukuran 62 pyeong (~2.205,96 kaki persegi) seharga 3,7 miliar won (43,8 miliar), semuanya dalam bentuk tunai.

    Baca Juga :   Ayu Ting Ting Lega Telah Kembalikan Seserahan dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI