Predator Gaming Indonesia Tengah Pecahkan Rekor MURI, Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18 selama 40 Jam Non-Stop

    WARTABANJAR.COM, JAKARTAPredator Gaming Indonesia tengah memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI), dengan melakukan live streaming selama 40 jam non-stop, Sabtu (08/06/2024). Melalui acara “Predator Showtime 40H”, acara live streaming berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square, hingga Minggu (09/06/2024) besok.

    Renaldy Felani selaku Marketing Communications Manager Acer Indonesia, mengatakan, upaya pemecahan rekor itu seiring dengan komitmen menghadirkan laptop gaming berdurability tinggi dan suhu yang stabil.

    “Walaupun dengan penggunaan dalam waktu panjang, kami ingin membuktikan bahwa laptop gaming Predator Helios 18 terbaru ini mampu menjadi laptop yang dapat diandalkan dengan durability yang kuat.” katanya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Usia 104 Tahun, Wanita Irak Jadi Jemaah Tertua di Musim Haji Tahun Ini

    Acer sebagai mitra teknologi, selalu berkomitmen menghadirkan inovasi terdepan dalam memperkenalkan produk-produk teknologi unggul> Hal itu termasuk laptop gaming dengan performa dan spesifikasi tinggi, durability kuat dan didukung oleh fasilitas purna jual yang luas dan dapat diandalkan.

    Leader Industri PC gaming nasional ini mengusung laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18 yang sudah disematkan prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 terbaru dengan teknologi cooling terbaik yang membuat laptop tetap dingin.

    Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”, sebuah perayaan eksistensi Acer selama 25 Tahun di Indonesia.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI