Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Capai Rp 487 Triliun, Ternyata Ini Penyebabnya

    “Cara pandang pengembangan bisnis yang dulunya stagnan dan backward looking, menjadi lebih ekspansif, dinamis, dan forward looking,” jelas Darmawan.

    Sepanjang tahun 2023, bisnis beyond kWh ini sukses menyumbang pendapatan sebesar Rp10,27 triliun. Angka ini melonjak naik 52,57% dibanding tahun 2022 yang sebesar Rp6,73 triliun.

    Terpisah, General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro turut memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih. Salam juga menambahkan bahwa hasil capaian ini merupakan buah dedikasi dan bentuk perjuangan yang diberikan oleh segenap karyawan PLN dari seluruh lini.

    “Ini merupakan hasil dari jerih payah yang didedikasikan oleh seluruh pegawai PLN dari kontribusi segala lini. Mulai dari sistem pembangkit, transmisi, distribusi, pengadaan, sistem keuangan, sistem planning hingga restrukturisasi organisasi dan pelayanan pelanggan. Ke depan PLN akan terus mengembangkan tekonologi dan usaha sesuai dengan permintaan pelanggan dan pasar,” ungkap Salam. (rls)

     

    Editor: Hasby

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI