Kasus Vina Cirebon, Hotman Paris Heran Ayah Eky Tak Mau Kerja Sama dan Menghindar

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku heran atas sikap ayah dari Eky, teman Vina Cirebon, yang turut jadi korban pembunuhan.

    Iptu Rudiana, ayah Rizky, menurut Hotman, sepertinya sengaja menghindar.

    Sebagaimana diketahui, Hotman Paris dan timnya kini telah ditunjuk oleh keluarga mendiang Vina sebagai kuasa hukum untuk mengungkap kasus ini.

    “Iptu Rudiana ayah Eky, kenapa anda tidak berusaha kerjasama dengan tim kuasa Vina? ada apa?,” ujar Hotman melalui unggahan video.

    Hotman Paris mengungkapkan, dirinya sudah menghubungi Iptu Rudiana namun tidak direspon bahkan terkesan menghindar.

    “Pertanyaan, saya sebagai kuasa hukum keluarga almarhumah Vina kasus Cirebon, kenapa Pak Polisi, Pak Rudi, yang sekarang Kapolsek, bapak dari almarhum laki-laki, kenapa tidak mau berhubungan dengan kami, kenapa tidak mau kontak kami, padahal nomor WA-nya pun sudah saya chat. Kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina,” kata Hotman

    “Padahal sebagai polisi pasti dia tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di tahun 2016. Apalagi, bukan hanya sebagai polisi, anaknya adalah salah satu dari yang meninggal, yaitu yang laki. Why Pak Rudi, apa yang Anda takutkan. Tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait 3 DPO ini. Pak Rudi bapaknya almarhum, tolong hubungan Hotman Paris. Saya sudah chat melalui WA, saya sudah posting di Instagram, sudah orang meminta Anda menghubungi Hotman, tetapi bapak tetap tidak mau. Kami tunggu Pak. Kita mau mencari 3 DPO ini yang benar,” tutup Hotman. (ernawati)

    Baca Juga :   Belasan Anggota Jakmania Ditangkap Setelah Video Perusakan Rumah Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI