Gerak Cepat Personel Satgas Yonif 122/TS, Evakuasi Ibu Hamil Alami Pendarahan

WARTABANJAR.COM, DISTRIK MUARATAMI – Personel Satgas Yonif 122/TS Bergerak cepat untuk melayani masyarakat yang membutuhkan terutama dalam bidang kesehatan yang mendesak, seperti yang dilakukan Tamtama Kesehatan (Takes) Pos Mosso yang sedang mengevakuasi seorang Warga bernama emi (23) yang kondisinya melemah karna kekurangan Darah di Kp. Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura (01/04/2024).

Kondisi mama Emi (23) yang melemah dan membutuhkan pertolongan yang cepat, membuat Personel Satgas Pamtas Statis Yonif 122/TS Pos Mosso membawa Mama Emi (23) ke dalam mobil yang sudah disiapkan untuk segera di Evakuasi ke Rumah Sakit Ramela Muara Tami.

Baca juga: KPU Bawa 1 Ahli dan 2 Saksi di Sidang PHPU Hari Ini

Pratu Sitepu Personel Kesehatan Satgas Yonif 122/TS menjelaskan bahwa saudara Emi (23) kami bawa ke rumah sakit Ramela Muaratami untuk mendapatkan tindakan medis berupa Infus dan pengecekan darah oleh dokter di rumah sakit tersebut, dikarnakan Kondisinya lemah dan Hb darahnya menurun.

Proses Evakuasi berjalan dengan aman dan lancar untuk Ibu Emi (23) sudah ditangani oleh dokter di rumah sakit Ramela Muaratami.

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S.Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos. (ernawati/rls)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini