Penyerangan oleh Orang Tak Dikenal di Kelayan A, Bahu Kiri Belakang Alfiannor Robek

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Sebuah video perkelahian sempat viral di media sosial warga Jalan Kelayan A, Gang Damai, RT 09, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Penyerangan diduga dilakukan oleh orang tak dikenal pada Rabu (20/3/24) dini hari.

    Seorang warga setempat, yakni Alfiannor (42) menjadi korban dalam kejadian tersebut.

    Alfiannor mengalami luka robek senjata tajam (Sajam) di bagian bahu belakang sebelah kiri.

    Ketua RT setempat, Nur Adnan menjelaskan, kejadian tersebut kali pertama terjadi saat sekelompok orang datang lalu langsung menyerang warganya tersebut.

    “Kejadiannya sekitar jam 03.00 Wita, di depan gang ada anak-anak (warga) yang bermain bola, tiba-tiba ada sekelompok orang tidak dikenal datang menggunakan sepeda motor 3 buah dan membawa Sajam langsung mencoba menyerang,” ucap Adnan, Rabu (20/3/24) siang.

    Adenan mengatakan, usai melakukan penyerangan, sekelompok orang tersebut kemudian pergi dari lokasi, dan tidak sempat menimbulkan adanya korban.

    Namun beberapa waktu kemudian, para pelaku kemudian kembali lagi ke lokasi membuat keributan, korban yang semula ada di dalam rumah langsung keluar lantaran mendengar keributan tersebut.

    “Pelaku datang dan langsung menyerang, korban juga sempat berupaya melawan para pelaku, namun karena jumlah pelaku banyak, korban pun terjatuh, dan langsung diserang pelaku menggunakan Sajam di bagian bahu belakang sebelah kiri,” kata Adnan.

    Adnan menuturkan, pelaku berjumlah 6 orang menggunakan 3 motor yang masing-masingnya membawa Sajam.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI