Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai, Polda Kalsel Gelar Syukuran

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kalimantan Selatan (Kalsel) berjalan sukses dan lancar tanpa adanya gangguan sedikitpun. Karena itulah Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang turut menjaga keberlangsungan proses demokrasi di tanah air.

    Sebagai rasa terima kasih tersebut, Polda Kalsel menggelar acara tabligh akbar dan syukuran atas terlaksananya Pemilu 2024 yang kondusif di wilayah tersebut. Acara berlangsung di Mapolda Kalsel Banjarbaru, pada Rabu (20/3/2024).

    Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalsel, Irjen pol Winarto, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Kalimantan Selatan Agus Dian Nur, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, jajaran Forkopimda Kalsel dan tamu undangan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada para perwakilan Panitia Perwakilan Kecamatan (PPK) se-KalSel. Bingkisan tersebut sebagai bentuk terima kasih atas terlaksanakan Pemilu 2024 yang kondusif dan damai.

    “Alhamdulillah Pemilu 2024 di Kalimantan Selatan berjalan aman, damai, dan kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas,” ujar Kapolda Winarto seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Menpora Dito Disindir di Sesi Foto Juara All England

    Selanjutnya, Polri juga akan bersiap-siap mengemban tugas baru dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Perhelatan tersebut akan berlangsung November 2024 mendatang. Meski demikian, tugas dan tanggungjawab berat pengamanan dibebankan kepada Polri sejak dari persiapan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaannya.

    Baca Juga :   Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI