Kunjungi Tanah Bumbu, Menhan Prabowo Subianto Disambut Haji Isam

    WARTABANJAR.COM, TANAH BUMBU – Menteri Pertahanan RI yang juga calon presiden Prabowo Subianto mendatangi Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangannya disambut tokoh Kalsel Syamsudin Andi Arsyad alias Haji Isam dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel, Sulaiman Umar begitu menginjakkan kaki di Bandara Batulicin.

    Dari postingan video yang diterima Wartabanjar.com, memperlihatkan kedatangan pesawat Prabowo di Bandara di Batulicin itu beredar luas dan viral di media sosial pada Minggu (17/3/2024).

    Kedatangan Prabowo Subianto ke daerah itu juga diunggah melalui akun Instagram pribadi Prabowo, Minggu (17/3/2024), melalui dua foto wilayah Tanah Bumbu.

    Pada postingan perdananya,  Prabowo menunjukkan perbukitan dan perkebunan kelapa sawit yang tampak hijau dan asri di daerah Tanah Bumbu. Tampak juga hanya ada beberapa rumah berdiri di sekitar perbukitan tersebut.

    “Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan,” tulisnya.

    Sedangkan foto kedua, Prabowo mengunggah foto Pantai Pagatan. Terlihat hamparan keindahan pantai Pagatan yang diabadikan dan diunggah langsung di akun Instagram Prabowo.

    “Pantai Pagatan, Kalimantan Selatan,” tambah Prabowo.

    Dalam kunjungannya ini, Prabowo diketahui juga bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalsel, Sulaiman Umar.

    Baca juga: Pakar Kesehatan Anjurkan Tidak Nyalakan Kipas Angin Saat Tidur, Begini Alasannya

    Hal tersebut juga diunggah di akun pribadi Sulaiman Umar, @sulaiman_umar_sidiqq, yang membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo di Kalsel. Bahkan dirinya sudah menyebut Prabowo sebagai Presiden RI Tahun 2024-2029.

    Baca Juga :   Pemabuk Berguling Dekat Flayover Gatot Diceramahi di Polsek Banjarmasin Timur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI

    error: Content is protected !!