Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Benarkan Rumor Bahwa Mereka Berpacaran

    Jika saya terlihat sombong dan angkuh dan Anda melihatnya dalam diri saya, meskipun saya mengaku tidak sombong, mungkin saya sudah memiliki beberapa sifat buruk tersebut dalam diri saya. Saya pikir saya berada pada titik di mana saya harus mengakui bahwa saya telah berubah dan kembali ke tempat asal saya. Dan temukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan dan apa yang membuat saya benar-benar bahagia. Mungkin berlibur setelah 2 tahun membuat saya kehilangan kelereng, tapi seperti yang saya katakan tadi, mohon kritik yang membangun dari sisi saya.”

    Sungguh menyakitkan hatiku memikirkan penggemarku yang pasti mengkhawatirkanku selama ini. Namun jika Anda salah, Anda harus disiplin. Terima kasih telah mempercayaiku bahwa aku akan menjadi orang yang lebih baik dan terus mendukungku. Maaf, tapi di saat yang sama, saya ingin menjadi lebih baik. Mungkin aku hanya serakah tapi aku akan menjadi lebih dewasa saat berikutnya aku datang untuk mengabarimu. Sekali lagi, saya minta maaf karena menulis postingan yang menyedihkan di blog yang jarang saya update beberapa kali setiap tahun. Ini pagi hari. Selamat sarapan. Bersulang,” tutupnya.

    Pernyataan dari Ryu Jun Yeol

    Senada dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol melalui agensinya, C-JeS Studio juga membenarkan rumor tersebut.

    Berikut ini pernyataan resmi C-Jes Studios:

    Halo, ini C-Jes Studios. Kami menulis untuk memberi tahu Anda fakta-fakta tersebut karena ada artikel spekulatif tentang kehidupan pribadi Ryu Joon Yeol setelah penampakan di Hawaii kemarin.”

    Baca Juga :   Sukses Besar, Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler Netflix Paruh Pertama 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI