Puluhan Kantong Terkumpul, PLN UIP3B Kalimantan dan PWI Kalteng Gelar Donor Darah Peringati HPN 2024

    Baca Juga : Haji Isam Pakai Kaos Oblong Saat Beli Jet Pribadi?

    Pada kesempatan yang sama, Manager Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palangkaraya, Ivan Nur Pratama juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-78 kepada seluruh rekan pers di Kalteng, harapannya semoga harmonisasi yang terjalin dapat terus memupuk sinergi kerjasama dalam penyampaian berita dan edukasi terutama di bidang ketenagalistrikan kepada masyarakat

    “Terimakasih kepada PWI Kalteng yang sudah menyambut kerjasama dengan baik dengan kami, PLN mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2024 dan HUT PWI ke-78 kepada rekan-rekan media pers, semoga kerja sama yang telah terjalin antara rekan media, PWI dan PLN dapat terus berlangsung”, jelas Ivan.

    Ketua PWI Kalteng, M Zainal mengatakan, kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian insan pers di Kalteng bersama para mitra terhadap sesama.

    “Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para mitra dan sejumlah organisasi konstituen Dewan Pers atas dukungannya dalam kegiatan Donor Darah ini,” kata Zainal.

    Acara yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, Dewan Adat Dayak Kalteng, PLN UPT Palangkaraya, PMI Kalteng, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Kalteng, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalteng, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kalteng dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng tersebut menjadi kolaborasi antar insan pers dan sebagai simbol bakti sosial kepada masyarakat melalui PMI Kalteng. (rls)

    Baca Juga :   Pesawat Latih Jatuh di Sunburst BSD Tangerang, 3 Tewas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI