BARITO DAY: Sore Ini Berlaga di Kandang Persik Kediri, RD Waspadai Kedalaman Tim Lawan

    WARTABANJAR.COM, KEDIRI – Jadwal pertandingan Barito Putera hari ini. Tim kesayangan urang Banua, Barito Putera, sore ini, Rabu (28/2/2024), akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri.

    Pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 kedua tim ini, akan dihelat di di Stadion Brawijaya, yang merupakan markas Persik Kediri.

    Tim tuang rumah pada laga ini bakal tak diperkuat dua pemain inti, Renan Silva dan Rohit Chand.

    Meski tak diperkuat dua pemain intinya, Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, meminta Laskar Antasari tetap harus diwaspadai karena kekuatan tuan rumah tidak akan berkurang secara signifikan.

    Baca juga: Tari Tor Tor Sambut Pembalap F1 Powerboat di Bandara Raja Sisingamangaraja XII

    Karena Persik memiliki kedalaman tim yang perlu diwaspadai Bayu Pradana dkk.

    Apalagi ketika bermain di kandang sendiri kerap kali tampil cukup agresif di hadapan suporternya.

    “Saya pikir Persik, satu tim yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sejauh ini. Kedalaman skuat mereka sangat mumpuni, apalagi main di kandang,” tutur pelatih yang akrab disapa RD itu dilansir Liga Indonesia.

    “Saya pikir, saya tidak fokus pada siapa yang tidak bisa main atau siapa yang akan main. Tapi mereka satu tim yang sangat solid dan posisinya di atas kita. Tentu kita akan merespon semua pemain lawan dimainkan,” lanjutnya.

    Barito pada laga ini memboyong 21 pemain terbaiknya. Selama jeda masa recovery yang terbatas, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa tim pelatih melakukan manajemen recovery dengan baik.

    Baca Juga :   Euro 2024: Turki Lewati Menit-menit Akhir Mencekam, Siapa Pemain dengan Rating Tertinggi?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI