Satgas TMMD Kodim 1007/Banjarmasin Mulai Garap Jembatan di Sungai Lulut

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kegiatan Pembangunan Jembatan merupakan sasaran utama dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di wilayah teritorial Kodim 1007/Banjarmasin yang berlokasi di Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur pada 2024 ini.

Pada hari ke-3, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1007/Banjarmasin mulai mengerjakan satu jembatan dari Enam jembatan yang merupakan sasaran fisik

Terpantau di lokasi pada Kamis, (22/2/2024), para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1007/Banjarmasin terlihat kompak bahu membahu mengerjakan jembatan yang terletak di Kelurahan Sungai Lulut tersebut.

Baca juga: Uskiansyah Laporkan Oknum KPPS ke Bawaslu Kota Banjarmasin

Komandan SSK TMMD Ke-119, Letda Inf Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari Ke 3 anggota Satgas TMMD semangat dalam mengerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan jembatan.

“Untuk hari ini difokuskan penggalian tanah dan dalam pengerjaanya juga dibantu oleh warga sekitar,” ucap Pasiter itu.

“Warga di sini tidak tinggal diam, sesekali waktu mereka ikut ke lapangan membantu Satgas TMMD guna mempercepat kegiatan pembuatan jembatan tersebut.”Demikian pula dalam mengerjakan jembatan penghubung, warga juga ada yang meminjamkan peralatan seperti cangkul, linggis dan peralatan yang lainya untuk memudahkan pekerjaan Satgas TMMD di lapangan,” jelasnya. (ernawati/pdm)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini