Sukseskan Pesta Demokrasi 2024, Pj Bupati Batola Minta Tim Deks Mantapkan Proses Penyelenggaraan Pemilu

“Harapan saya melalui rakor ini, kita bersama bisa saling berkoordinasi tentang tugas dan fungsi tim Desk pemilu, serta koordinasi rencana kegiatan monitoring pelaksanaan pemilu di Kabupaten Barito Kuala, sehingga akan semakin memantapkan proses penyelenggaraan pemilu, khususnya di Kabupaten Barito Kuala'” katanya.

Diharapkannya, Tim Desk Pemilu ini akan berimplikasi pada terwujudnya komitmen para penyelenggara pemilu ditingkat Kabupaten dan Kecamatan termasuk instansi maupun lembaga terkait terhadap penyelenggaraan pemilu tahun 2024 ini.

Penetapan dalam acara rapat Koordinasi Tim Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) yaitu Pertama, melaksanakan koordinasi dalam rangka mendukung segala persiapan untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu di Daerah.

Kedua, melalukan pemantauan pelaksanaan Pemilu di Daerah. Ketiga, menginventarisasi dan mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu. Keempat, memberikan saran kepada penyelesaian permasalahan-permasalahan pelaksanaan Pemilu.

Kelima, Melaporkan informasi kepada Pemerintah mengenai pelaksanaan Pemilu.

Adapun untuk penempatan lokasi Tim DESK VIII diisi oleh Kepala Dinas Kominfo Hery Sasmita, Kabag Prokopimda Setda, Camat Tamban, dan Camat Mekarsari di Kecamatan Tamban dan Mekarsari.(rls)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini