Baru Tayang, Drakor Doctor Slump Booming di 11 Negara, Termasuk Indonesia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Baru tayang, Doctor Slump sudah memukau pemirsanya di berbagai negara hingga booming di 11 negara.

Situs pemeringkat layanan konten online, Flix Patrol pada Rabu (31/1/2024), melaporkan bahwa Doctor Slump yang tayang di JTBC mencapai skor luar biasa yaitu 347 poin pada penayangan tanggal 30 Januari.

Ini membuatnya berada posisi ke-5 dalam peringkat serial TV Netflix.

Khususnya, ‘Doctor Slump’ telah mendapatkan perhatian yang signifikan secara global dengan mengklaim posisi teratas di 11 negara, termasuk Korea, Bangladesh, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Taipei dan Vietnam.

Melansir Allkpop, Kamis (31/1/2024), Doctor Slump adalah komedi romantis menyenangkan tentang kehidupan Yeo Jeong Woo (diperankan oleh Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (diperankan oleh Park Shin Hye) yang jalurnya tiba-tiba mengalami kemunduran meskipun awalnya mengarah ke atas.

Drama ini menandai kembalinya Park Shin Hye ke layar kaca setelah tiga tahun absen dari akting.

Drama ini juga mempertemukannya kembali dengan Park Hyung Sik setelah 11 tahun sejak kolaborasi mereka di drama SBS, The Heirs, membuat pemirsa kian tak sabar ingin menyaksikan mereka main drama bareng lagi. (yayu)

Editor: Yayu

Baca Juga :   Vincent Rompies Janji Kooperatif Hadapi Kasus Bullying yang Seret Anaknya

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI