Mayat Wanita Setengah Telanjang di Komplek Rahayu, Polisi Selidiki Penyebab Kematian Korban

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polisi menyelidiki kematian jasad Istiqomah (46), di Jalan Pramuka, Jalan Pembina III, Komplek Rahayu No 35 Rt 23, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (30/1/2024) sore.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Eru Alsepa, melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahaean, Selasa (30/1/2024) malam.

“Benar, memang ada temuan jasad wanita di lokasi tersebut,” ungkap Kanit Reskrim.

Lebih lanjut, kata Ipda Partogi, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap temuan tersebut.

Baca juga: Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Komplek Rahayu, Tergeletak di Ruang Tengah Rumah

“Masih dalam penyelidikan, sementara kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, bukti, dan juga menunggu hasil visumnya,” kata Ipda Partogi.

Sementara itu, tetangga korban, Abraham mengatakan, dirinya sempat mendengar korban beraktifitas di depan rumahnya, pada Minggu (28/1/2024) pagi.

“Saya tidak melihat secara langsung, tetapi saya ada mendenngar korban sedang bermain dan berbicara dengan kucing peliharaannya di depan rumahnya,” ujar Abraham.

Informasi dari warga sekitar lokasi kejadian, korban memang biasa kalau pagi berolah raga dan bermain dengan kucing di depan rumahnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang wanita ditemukan tak bermyawa di Jalan Pramuka, Jalan Pembina III, Komplek Rahayu No 35 Rt 23, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (30/1/2024) sore.

Diketahui, wanita tersebut bernama Istiqomah (46), yang merupakan warga setempat.

Baca Juga :   Gudang Logistik di Gambut Resmi Dibuka, Rapat Pleno Siap Digelar

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI