Hanyut Sejauh 300 Meter di Sungai Mangapan Desa Paramasan Atas, Halidi Ditemukan Tewas

WARTABANJAR.COM, MARTAPURABasarnas Banjarmasin akhirnya menemukan Halidi (62) Warga Hamak Timur RT/RW. 002/001 Kecamatan Telaga Langsat yang dilaporkan Hanyut akibat derasnya arus Sungai Mangapan, Desa Paramasan Atas, Kabupaten Banjar pada Selasa (30/01/2024) sore.

Dalam proses pencarian, Basarnas Banjarmasin menurunkan dua tim yang untuk melakukan penyisiran di air dan bantaran sungai hingga Halidi (62) akhirnya ditemukan.

Kepala Basarnas Banjarmasin, Al Amrad mengungkap, Halidi (62) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 300 meter dari titik awal lokasi tenggelam.

Baca juga: Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Komplek Rahayu, Tergeletak di Ruang Tengah Rumah

Ppenemuan Halidi (62) juga diiringi hujan deras yang mengguyur lokasi kejadian.

“Ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 300 meter dari titik nol,” ujar Al Amrad dalam rilisnya.

Usai ditemukan, korban yang merupakan berprofesi sebagai pendulang intan tersebut dibawa turun ke posko utama dengan berjalan kaki.

“Kita harus menempuh perjalanan selama 2 jam dari TKP ke posko utama dan akan dibawa ke Rumah Sakit Kandangan,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Halidi (62) dinyatakan hanyut dalam perjalanan pulang saat menyeberang Sungai Mangapan. Pada saat itu, arus Sungai Mangapan cukup deras dan ketinggian air cukup dalam. (nurul octaviani)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Warga Sungai Andai Tangkap Maling di Warung Acil Sayur

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI