Tak Terima Diputus, Pemuda di Tarakan Cabuli Mantan Pacar di Halaman Belakang Masjid Islamic Center

    WARTABANJAR.COM, TARAKAN – Kecewa lantaran hubungan cintanya diputus sang kekasih, seorang pemuda berinisial AM (25) di Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), nekat melakukan tindakan pencabulan/

    AM mencabuli gadis remaja, NH (18), pacar yang telah memutuskan hubungan dengannya.

    Nekatnya lagi, AM mencabuli NH (18) di halaman belakang Masjid Islamic Center.

    “Awalnya pelaku mengajak korban bertemu karena pelaku ingin menyelesaikan masalah dengan korban yang sebelumnya tidak terima diputus,” jelas Kasi Humas Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti Kalam, Kamis (25/1/2024).

    Ipda Anita mengatakan, pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam korban bahwa akan memberitahu orang tua NH bahwa mereka berpacaran.

    Baca juga: Kantor Debt Collector di Tangsel Digeruduk Massa, Ini Gara-garanya

    Pencabulan yang dilakukan AM terjadi di halaman belakang Masjid Islamic Center di Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan pada Selasa (23/1) sekitar pukul 23.00 Wita.
    Polisi melakukan proses penyelidikan dan pendalaman setelah menerima laporan dari korban.

    “Betul telah terjadi tindak penc4bulan di halaman belakang Islamic Center di Tarakan. Terkait kasus tersebut saat ini kami dalam proses sidik,” terang Anita.

    Anita menuturkan korban yang tidak terima dengan perbuatan mantan pacarnya itu lalu membuat laporan polisi. Korban datang ke Polres Tarakan di dampingi orang tuanya.

    “Atas kejadian itu korban mengalami rasa takut dan trauma sehingga pelapor mengalami keberatan dan melaporkan ke pihak berwajib,” terangnya. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Karier Politik Ahmadi Noor Supit Kini Tersangkut Kasus Suap BPK di Papua Barat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI