Yamaha Kembali ke Sekolah, Gelar Fazzio Youth Project di SMAN 5 Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Keseruan di sekolah-sekolah terus ditularkan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha melalui kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) di awal tahun 2024 kali ini.

    Digelar di SMAN 5 Banjarmasin pada Selasa (16/1/2024) lalu, sejumlah kegiatan dihadirkan untuk menghibur dan mengedukasi para siswa dan siswi di sana, di antaranya Yamaha Ranking 1, Yamaha Got Talent, Duta Classy Yamaha, Games & Test Ride berhadiah hingga kegiatan Sosiliasai Safety Riding bersama TIM YRA Yamaha Banjarmasin.

    Turut memeriahkan acara juga ada penampilan musik panting, tari hingga band.

    Di sela kegiatan, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan, kegiatan FYP di SMAN 5 Banjarmasin ini diharapkan dapat mendorong anak muda di Kota Banjarmasin semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.

    “Ajang ini nantinya akan rutin kami gelar ke sekolah-sekolah lainnya, supaya anak-anak muda ini bisa terus kami fasilitasi untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka,” jelasnya.

    Selain itu melalui kegiatan ini dia juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.

    Siswa SMAN 5 Banjarmasin sedang tes mengendarai motor Yamaha Fazzio di acara Fazzio Youth Project (FYP) yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim di SMAN 5 Banjarmasin, Selasa (16/1/2024). Foto: istimewa

    “Khususnya motor Yamaha Fazzio yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda,” tambahnya.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI