Kebakaran di Ruko A Yani Pal 1, DPKP Kota Banjarmasin Kerahkan Seluruh Armada

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINkebakaran di kawasan Rumah Toko (Ruko) di Jalan A Yani Km 1, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Kamis (28/12) malam, terbilang cukup melelahkan bagi tim gabungan pemadam kebakaran di Kota Banjarmasin.

    Pasalnya, dalam upaya pemandaman kebakaran tersebut, tidak hanya memakan waktu yang cukup lama, tetapi juga mengharuskan DPKP Kota Banjarmasin mengerahkan seluruh armada pemadam kebakaran yang ada.

    Danru DPKP Kota Banjarmasin, Azai mengungkapkan, seluruh armada yang ada di DPKP Kota Banjarmasin dikerahkan ke lokasi kebakaran.

    “Semuanya sudah diturunkan, ada tiga buah mobil tangki, sebuah mobil unit rescue, dan unit portable sudah kerahkan semua,” ungkap Azai, kepada wartabanjar.com, disela-sela proses pemadaman tadi malam.

    “Bahkan untuk dalam kebakaran kali ini, langsung tiga tim yang dikerahkan dari DPKP Kota Banjarmasin,” tambahnya.

    Lebih lanjut, kata Azai, dalam proses pendinginan pihaknya mengirimkan tim untuk masuk ke dalam bangunan, untuk memastikan api benar-benar padam.

    “Ada empat orang yang masuk ke dalam, untuk melakukan penyemprotan secara langsung di dalam bangunan,” pungkasnya.

    Pantauan di lapangan, hingga pukul 00.06 Wita, Jumat (29/12), tim gabungan pemadam masih melakukan upaya pemadaman di lokasi kejadian. (iqnatius aprianus)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   221,5 Gram Sabu Diblender BNNP Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI