Kader Nasdem Satui Ikuti Bimtek Komisi Saksi Nasional Ranting Pemilu 2024, H Gt M Erwin Arifin Ungkap Alasannya

    WARTABANJAR.COM, SATUI — Para kader Partai Nasdem Satui Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Bimbingan Teknis Komisi Saksi Nasional Ranting (KSN) Pemilu serentak tahun 2024 se Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu yang digelar di Kantor DPC Nasdem Satui, Rabu (27/12/2023) kemarin.

    Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Direktur Komisi Saksi Nasional (KSN) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Syamsul Alam, dihadiri Ketua DPC Partai Nasdem Satui, H Gt M Erwin Ariffin, Sekretaris DPC Nasdem Satui, H Hery Kurbiansyah, Panwaslu Kecamatan dan PPK Kecamatan Satui.

    Bimbingan Teknis Komisi Saksi Nasional Ranting (KSN) Pemilu serentak tahun 2024 se Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu ini juga dihadiri caleg Partai Nasdem di Kecamatan Satui.

    H Gt M Erwin Arifin mengatakan, Bimtek ini sangat diperlukan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan saksi di TPS TPS yang ada di Kecamatan Satui pada pemilu serentak Februari 2014 mendatang.

    “Peserta seluruh KSN ranting Desa Kecamatan Satui 20 orang dan seluruh tim kurang lebih 25 orang yang berhadir. Bimtek ini juga untuk menyamakan pemahaman seluruh KSN Ranting Desa, dalam pelaksanaan pemilu dan pilkada 2024, juga menyampaikan untuk tugas dan tanggung kawab semua KSN Desa Kecamatan Satui,” katanya.

    Caleg DPRD Tanah Bumbu Nomor Urut 1 Dapil Angsana dan Satui ini berharap semoga kedepan Partai Basdem bisa lebih jaya dan bisa membawa perubahan untuk seluruh masyarakat Satui khususnya. (Hasby)

    Bimtek di Kantor DPC Nasdem Satui, Rabu (27/12/2023) kemarin. (Wartabanjar.com/istimewa)
    Baca Juga :   Rumah Roboh di Jalan Sungai Andai Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI