Laki Banget, ini Kelebihan Motor Balap Yamaha R15 Connected

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bagi Anda para lelaki, penyuka petualangan dan touring, cocok memilih motor keluaran Yamaha satu ini, yaitu R15 Connected.

    Motor ini tergolong kendaraan untuk balapan dan biasanya lebih disukai kaum Adam.

    “Ini bukan jenis matik tetapi motor balap, ada giginya,” sebut Store Manager Yamaha Veteran Banjarmasin, Imam Kurniawan kepada Wartabanjar.com belum lama ini.

    Menurutnya, kebanyakan orang sekarang lebih menyukai motor matik, sementara yang bukan matik atau giginya kurang diminati.

    Hanya kalangan tertentu yang menyukai sepeda motor bergigi sekarang, apalagi yang berjenis motor balap seperti R15 Connected ini.

    “Kalau yang matik lebih gampang dan simple, sementara R15 ini karena motor balap ada giginya, pakai kopling, lebih disukai laki-laki,” lanjutnya.

    Varian R15 Connected ini ada beberapa, yaitu All New R15 155 VVA, All New R15 Connected, All New R15M Connected-ABS, All New R15 Connected-ABS WGP 60th.

    Simak juga ulasan kelebihan sekaligus spesifikasi Yamaha R15 Connected sebagai motor balap kesukaan kaum Adam berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

    Kelebihan/Spesifikasi Yamaha R15 Connected:

    Smart Cockpit Design

    Full digital speedometer dengan konsep smart cockpit design terinspirasi dari YZF-R1.

    Triple Clamp bergaya YZR-M1 meningkatkan handling, sedangkan cover jok motif karbon memberikan sentuhan istimewa.

    Performa Mesin Unggul

    Dengan mesin Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA berkapasitas 155cc, Yamaha R15 memberikan tenaga 14.2 Kw pada 10.000 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 8.500 rpm. Teknologi VVA menjamin efisiensi bahan bakar pada berbagai putaran mesin.

    Fitur Canggih Y-Connect

    Yamaha R15 dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memungkinkan pemilik memantau kondisi motor, status perawatan, lokasi parkir, dan lainnya melalui aplikasi smartphone. Shift timing light pada speedometer membantu pengendara memperoleh performa optimal.

    Baca Juga :   Indonesia Dinilai Masih Menjanjikan Bagi Investor Industri Otomotif

    Lampu LED dan Integrasi Ponsel

    Pembaharuan terakhir mencakup lampu LED dan fitur canggih seperti Y-Connect, menghubungkan sepeda motor dengan ponsel pemiliknya.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI