Stok BBM Aman, Satgas Nataru Pertamina Siap Hadapi Libur Akhir Tahun

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Seluruh grup Pertamina, mulai dari Pertamina Hulu Energi, maskapai Pelita Air, hingga layanan kesehatan Pertamina Bina Medika, siap menyambut periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 .

    PT Pertamina (Persero) telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Nataru untuk menjamin ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan gas bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

    Satgas Nataru bertugas di seluruh lini operasional, mulai dari hulu, pengolahan hingga hilir, sejak 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

    “Memastikan bahwa distribusi energi kepada masyarakat berjalan aman dan lancar. Jadi Satgas Nataru Pertamina Group ini akan dimulai pada tanggal 15 Desember sampai 7 Januari 2024 nanti. Dari hulu ke hilir semua akan bersinergi akan bekerja 24 jam siang dan malam untuk menjamin bahwa kebutuhan energi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik,” kata Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, (14/12/23).

    BACA SELENGKAPNYA DI SINI: Stok BBM Aman, Satgas Nataru Pertamina Siap Hadapi Libur Akhir Tahun

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Customer Service Bank Kalsel Raih Juara 2 di Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI