Bikers R Series ini Rasakan Pengalaman Berbeda Saat Ikut bLU cRU Riding Experience di Surabaya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Sejumlah bikers pengguna sepeda motor Yamaha bepartisipasi dalam acara night ride bertajuk ‘bLU cRU riding experience’ yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023) lalu.

    Aktivitas ini cukup digemari para bikers Yamaha di daerah itu.

    Berkendara menggunakan motor kesayangan menjadi aktivitas bikers dalam bermobilitas sehari-hari maupun melakukan hobi.

    Motor sport Fairing R Series merupakan salah satu tipe Yamaha yang digemari pengendara untuk menjalani kegiatan.

    Penggemar bLU cRU diajak bergabung untuk menjalani kegiatan tersebut dengan berbagai agenda menarik, apalagi bisa skill up karena mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat baik itu teori maupun praktek, selain itu juga dapat connect dengan bikers Yamaha lainnya.

    Acara ini dilaksanakan dari sore hingga malam menyelaraskan dengan kegemaran bikers R Series (R25 & R15) di Surabaya yang saat ini menyukai night ride atau berkendara di malam hari.

    Puluhan peserta ambil bagian, terlebih dahulu menghadiri coaching clinic yang disuguhkan oleh Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding dan teknik berkendara yang tepat.

    Setelah itu mereka melakukan city touring dari sore hingga malam tiba, mulai dari Sentral Yamaha melewati rute monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, Jalan Walikota Mustajab dan finish di café.

    ”Event bLU cRU riding experience telah menjadi wadah untuk menampung dan menyalurkan kegemaran pecinta motor R Series, termasuk generasi terbaru yaitu All New R15 Connected Series. Di Surabaya saat ini mereka menyukai night ride untuk beberapa aktivitas misalnya kopdar komunitas dan lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI