Pemkab Tanbu Luncurkan Aplikasi MC Tanbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICINPemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemlab Tanbu) meluncurkan aplikasi Media Center Tanah Bumbu (MC Tanbu), Senin (4/12/2023), di Batulicin.

    Aplikasi MC Tanbu di desain untuk dapat di akses melalui perangkat Android dan iOS. Nantinya juga mampu mengintegrasikan semua layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

    Pengguna hape pintar bisa langsung mengakses seputar berita Kabupaten Tanah Bumbu, layanan pengaduan masyarakat, Program-Progroram Stategis Daerah dan banyak lagi.

    Bupati Tanah Bumbu, H Zairullah Azhar, menyambut baik kehadiran aplikasi MC Tanbu sebagai sebuah terobosan penting dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

    “Kami sangat mengapresiasi langkah inovatif MC Tanbu sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Tanah Bumbu. Khususnya dalam menginformasikan berbagai program dan kebijakan pemerintah daerah,” ucapnya.

    Baca Juga

    Komplek Perumahan Guntung Paikat Banjarbaru Didatangi Sat Pol PP

    Terpisah Kabid Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfosp Tanah Bumbu, Akhmad Salehuddin, menegaskan bahwa MC Tanbu bukan hanya sebuah aplikasi.

    Inisiatif ini sebagai bagian dari Aksi Perubahan Akhmad Salehuddin NDH.25, pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII BPSDMD Kalsel.

    Nantinya akan menjadi sebuah solusi jangka panjang dalam mengoptimalkan pelayanan publik.

    Khususnya terhadap masalah diseminasi informasi pemerintah daerah kemasyarakat.

    “Melalui MC Tanbu, kami berkomitmen nantinya untuk mengintegrasikan semua layanan yang langsung bersentuhan dengan publik pada SPBE dan menjalin Kerjasama dengan para stakehoder,” jelasnya.

    Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Bedakan Pink Indrasari Martapura

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI