Desainnya Sporty dan Laki Banget Bikin Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS Digandrungi Anak Muda

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Yamaha memiliki banyak varian skuter matik atau skutik yang cocok untuk anak muda, di antaranya adalah Aerox.

    Tak hanya diincar dari segi manfaatnya, Aerox disebut menjadi favorit anak-anak muda sekarang karena karakteristik serta hobi mereka guna mempertegas jati diri, seperti All New Aerox 155 Connected ABS.

    Bagi para kaum milenial, All New Aerox 155 Connected ABS ini kerap menjadi salah satu sepeda motor yang banyak digandrungi oleh mereka.

    Skutik Yamaha anggota keluarga Maxi tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang moderen, performa mesin responsif serta komunitasnya yang aktif dalam hal menikmati kegiatan.

    Soal fitur, All New Aerox 155 Connected ABS sudah memiliki perangkat fitur lengkap yang mendukung kegiatan berkendara seperti konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS serta Electric Power Socket.

    Tak hanya itu, mengutip aneka sumber, Kamis (23/11/2023), dengan fitur ABS ini bisa menjaga ban tidak terkunci sehingga saat mengerem di permukaan licin traksi ban akan terjaga.

    Kelebihan dari skutik ini juga punya handling yang bagus, jadi untuk bermanuver dan keluar masuk tikungan bisa cepat.

    Makanya untuk anak muda yang senang berkendara lincah motor ini cocok banget.

    Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro mengatakan popularitas All New Aerox 155 Connected series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI