Erick Thohir Apresiasi Aksi Bersihkan Sampah Suporter Indonesia Usai Laga Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo

Aksi para anggota by.U Space membersihkan sampah di Stadion Gelora Bung Tomo usai laga Piala Dunia U-17 untuk mengampanyekan gerakan #DatangBersihPulangBersih demi menjaga kebersihan lingkungan, Jumat (10/11/2023). Foto: PSSI

Ajakan Ikram Afro mengajak seluruh suporter untuk menjadikan aksi #DatangBersihPulangBersih sebagai tren di setiap pertandingan.

Ikram yang mewakili komunitas by.U mengatakan, semangat menjaga lingkungan mesti menjadi pola baku bagi setiap orang, terutama suporter.

“#KamuBisa Buat Indonesia Bangga!! dimulai dari hal kecil (bersihin sampah), kita bisa tunjukin kalau INDONESIA bisa menjadi Tuan Rumah yang baik!” ujar Ikram.

Dia mengajak pada laga-laga berikutnya gerakan #DatangBersihPulangBersih bisa dilanjutkan oleh seluruh suporter.

Head of by.U, Riko Ringgoanto mengatakan, hal ini selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi by.U untuk senantiasa menjaga keberlangsungan Bumi Pertiwi.

“by.U membuka peluang bagi Anak by.U untuk mendukung inisiatif #DatangBersihPulangBersih dalam menjaga kebersihan stadion. Antusiasme dan kontribusi positif para pengguna by.U adalah bukti nyata bahwa bersama by.U #KamuBisa ikut mengharumkan citra dan reputasi kebanggaan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-17 kali ini,” ujarnya. (berbagai sumber)

Editor: Yayu

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini