Puluhan Karangan Bunga Terlihat di Halaman Polresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Puluhan karangan bunga memenuhi halaman Polresta Banjarmasin, Senin (30/10).

    Hal tersebut merupakan apresiasi berbagai pihak atas keberhasilan mengungkap kasus kejahatan geng motor Banjarmasin Senin.

    Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan atas apresiasinya kepada kinerja Polri

    “Semua tidak lepas dari bimbingan arahan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian Djajadi untuk suportnya ke kami”, kata Kapolresta.

    Baca Juga

    Maling Baju Dua Perempuan Ditangkap Polisi Banjarbaru

    Semua berkat kebersamaan dalam kerja sama tim gabungan Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin dan Team Macan Gabungan, intelkam dan lainnya, juga informasi dari masyarakat.

    “Saya selaku pimpinan Polresta Banjarmasin, juga meminta maaf kepada masyarakat yang belum bisa memberikan keamanan dan pelayanan yang maksimal”,
    ungkapnya

    Pihaknya akan terus berbenah diri agar Polri PreSiSi dengan kerja ikhlas benar benar dirasakannya hadir ditengah tengah masyarakat.

    “Kami juga mendoakan korban yang ada, dapat cepat diberikan kesembuhannya amin YRA.”

    Kapolresta menghimbau mari kita jangan percaya berita-berita hoax.

    “Laporkan kepada kami jika ada kejahatan dan Mari kita bersama sama kita wujudkan kota banjarmasin Baiman yang baik baik saja dan aman serta damai,” tutupnya.(humas)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI