Zahrani Langsung Ucap Syukur, Lazis Assalam Fil Alamin Beri Gerobak Sampah Baru

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Zahrani langsung mengucap kata syukur begitu melihat kedatangan gerobak sampah untuknya. Pria usia 44 tahun itu sehari-hari sebagai petugas kebersihan di Jalan A Yani Kompleks Aspol Bina Brata Banjarmasin.

    “Alhamdulillah,” ucap warga Jalan Mahligai Kompleks Mahligai Indah I Banjar itu.

    Dirinya sudah bertahun-tahun memungut dan mengumpulkan sampah demi kebersihan di Aspol Bina Brata Banjarmasin. Selama itu gerobak yang digunakannya sehari-hari adalah menyewa, per hari Rp 2.500.

    “Alhamdulillah kini sudah memiliki gerobak sendiri dan tidak menyewa lagi. Terimakasih Lazis Assalam Fil Alamin,” imbuhnya.

    Gerobak sampah tersebut merupakan program penyaluran zakat dari Lazis Assalam Fil Alamin.

    Begitu Koordinator Tasarruf, H Sudian Noor menerima permohonan gerobak sampah, langsung menginstruksikan kepada Tim agar segera merealisasikannya dan Zahrani bisa memiliki gerobak sendiri.

    “Merupakan sarana bagi beliau untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup dan meringankan beban beliau sehingga tidak perlu lagi membayar sewa gerobak,” ucap H Sudian Noor.

    Gerobak sampah yang dimiliki Zahrani ini berbahan besi dan plat. Bagian belakang bak gerobak dilengkapi pintu engsel, sehingga memudahkannya dalam mengangkut sampah-sampah di Aspol Bina Brata tersebut. (hasby)

    Baca Juga : Kesempatan Ubah Kode Plat Kendaraan Jadi DA, Paman Birin Beri ‘Insentif’

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Korban Gantung Diri di Pekapuran Raya Tak Terlihat Dua Hari

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI