Teknik Pembuatan ini Bikin Rangka Motor Matic Yamaha Kokoh, Dijamin Antikarat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rangka sepeda motor matic Yamaha selama ini dikenal kokoh dan antikarat.

    Hal itu dikarenakan sepeda motor Yamaha menggunakan bahan tubular yaitu besi yang sudah berbentuk misalnya yang bulat kemudian dibengkokkan, bukan besi lempengan yang dilas.

    Selain itu, pengecatan warnanya dilakukan secara menyeluruh hingga ke dalam.

    Karenanya, sepeda motor matic Yamaha bisa lebih kokoh, antikarat dan pastinya tak mudah keropos.

    Di antara sepeda motor matic Yamaha yang selama ini paling digandrungi konsumen adalah varian Maxi, Aerox, NMax dan Fazzio.

    Menurut Store Manager Yamaha Veteran Banjarmasin, Imam Kurniawan, Minggu (14/10/2023), biasanya sepeda motor matic lebih disukai kaum Hawa dibandingkan lelaki.

    “Karena desainnya dan bentuknya itu lebih cocok untuk perempuan. Standarnya yang sekarang paling dicari adalah Gear 125 dan Fazzio. Semuanya penjualannya bagus,” paparnya.

    Terkait fitur, biasanya yang sekarang paling diminati adalah Y-Connect.

    Misalnya, yang ada di varian Fazzio, pengguna bisa menghubungkan ponsel mereka ke sepeda motor tersebut seperti untuk mengisi daya baterai hingga bisa mengetahui jika ada pesan maupun panggilan masuk.

    “Itu ada aplikasi khususnya, jadi pengguna bisa tetap terhubung dengan ponsel mereka. Ada tempat khususnya juga untuk menyolok kabel HPnya saat mengisi baterai, ada tutupnya sehingga aman jika terkena air selama tak ada genangan atau endapan air di dalamnya,” tuturnya lagi.

    Yamaha meluncurkan sepeda motor matic terbaru bernama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di restoran Intro Bistro, Hotel Tree Park, Banjarmasin, Jumat (10/2/2023). Foto: wartabanjar.com/Lida
    Baca Juga :   Cek Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 6 Juli 2024: Aries Penuh Pesona, Taurus Hati Tulus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI