Personel Polsek Banjarmasin Selatan Bawakan Nasi Kotak untuk Korban Kebakaran Pemurus Baru

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kepedulian terhadap warga di wilayahnya yang mendapat musibah ditunjukkan oleh dua personel Polsek Banjarmasin Selatan.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemurus Baru Aiptu Teguh Widodo Kasi Umum Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Agus Widodo mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Pemurus Baru, Jumat (13/10/2023).

    Keduanya mendatangi korban kebakaran dengan membawa puluhan nasi kotak untuk dibagikan, Jumat pukul 15.00 Wita.

    Paket nasi kotak lengkap sebanyak 50 kotak dibagikan kepada warga yang rumahnya terdampak kebakaran pada tanggal 13 Oktober 2023 dini hari.

    Baca juga: Polsek Banjarmasin Selatan Gelar Jumat Curhat di Bakso Atun Komplek 10 Kelayan B

    “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang terdampak kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujar Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Agus Sugianto.

    Kegiatan ini berlangsung aman dan tertib. Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Banjarmasin Selatan atas bantuan yang telah diberikan.

    “Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Agus Sugianto dan Polisi yang telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar salah seorang warga, Ibu Siti. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Pelindo Batulicin Catat Jumlah Penumpang Tahun Lalu Capai 81 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI