Dua Tim Khusus Polri dan Polisi Thailand Buru Fredy Pratama Alias Miming

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kepolisian hingga saat ini masih terus memburu Fredy Pratama, pimpinan salah satu gembong narkoba terbesar di Indonesia. Kini Ferdy menjadi buronan utama Bareskrim Polri.

    “Dia adalah salah satu tokoh yang berdasarkan dari Bareskrim menjadi buronan utama saat ini,” jelas Kadiv Hubinter Polri, Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., Selasa (26/9/23).

    Kadiv Hubinter Polri mengungkapkan bahwa dalam upaya memburu Fredy Pratama, kepolisian Thailand yang saat ini Polri juga telah membentuk tim khusus.

    Berdasarkan informasi terakhir, keberadaan Fredy Pratama memang sempat terdeteksi di Thailand.

    Baca juga: Polri dan PDRM Selidiki Dugaan Penculikan WNI di Malaysia

    “Sudah dibentuk tim oleh kepolisian Thailand. Mereka menjelaskan, bahkan saya memimpin langsung ke sana. Dua tim diturunkan masih dalam pengejaran,” jelasnya.

    Jenderal Bintang Dua itu pun menambahkan bahwa walaupun dalam perkara tersebut Bareskrim Polri yang memiliki kewenangan, Divhubinter pun juga akan membantu, yaitu dengan memfasilitasi komunikasi antara Bareskrim dengan kepolisian Thailand atau negara lain.

    “Terhadap pelaku yang di luar negeri kami sifatnya memfasilitasi, menyambungkan, kemudian membantu, mendukung, men-support apa yang dilakukan oleh Bareskrim untuk melakukan upaya pengejaran pelaku di Thailand,” tutupnya. (ernawati/tri)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Penjelasan BMKG Musim Kemarau Masih Hujan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI