Rating Drakor 7 Escape Naik Lagi, Episode 3 Bikin Netizen Gregetan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rating drakor 7 Escape menanjak lagi.

    Kali ini, drakor 7 Escape episode 3 yang tayang kemarin, Jumat (22/9/2023) malam memperoleh rating 6,7 persen menurut data dari Nielsen Korea.

    Sebelumnya, melansir Soompi, Sabtu (23/9/2023) di episode 1 6,0 persen dan episode 2 6,1 persen.

    Rating rata-rata nasional terbaru drakor yang juga berjudul The Escape of the Seven episode 3 ini menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

    Selain itu, The Escape of the Seven atau 7 Escape ini juga menikmati peningkatan rating di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata sebesar 2,0 persen.

    Mengutip sejumlah akun drakor di media sosial, pemirsa Indonesia berkomentar walau drama ini menguji kesabaran dan bikin gregetan namun tetap layak ditonton karena ceritanya seru dan membuat penasaran.

    fad***: Bagus banget ni drakor asli keren banget

    yun***: Drama penguji kesabaran

    ell***: Mulai 😂😂 Drama di luar Nurul…ga paham lagi gmn jahatnya Mone…Keknya di sini nti JnT jadi Biang Villainnya..dia yg jadi Boss nya Yang Jin Mo

    ken***: Persis kek the penthouse dlu, dr awal sering dikritik n dihujat karna byk adegan gk ngotak tp ttp ae byk peminatnya n ratingnya tinggi bgt😂 penontonnya ngeluh emosi ampe darting tp tetep ae ditonton ampe s3 nya wkwkwk

    nuu***: Sumpah.. Saiya penasaran dan makin darting.. Durasi 1jam lebih berasa kurang.. Greget ma semua castnya. (yayu fathilal)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Ayu Ting Ting Lega Telah Kembalikan Seserahan dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI