Persis Solo Tolak Sananta Dipanggil PSSI

    WARTABANJAR.COMPersis Solo menolak permintaan PSSI untuk pemanggilan Muhammad Ramadhan Sananta untuk berlaga di Tim Nasional Asian Games.

    Surat nomor 3632/AGB/560/IX-2023 perihal Pemanggilan Pemain Tim Nasional Asian Games Indonesia yang dikirimkan oleh PSSI ke Persis pada 12 September 2023.

    Dalam keterangan resmi Persis mengajukan permohonan maaf karena pemain atas nama Muhammad Ramadhan Sananta akan tetap bersama tim untuk mengikuti kompetisi BRI Liga 1 mendatang.

    Baca Juga

    Akibat Menangkis Lawan di Pasar Sudan Raya, Korban Menderita Luka

    “Keputusan ini kami ambil dengan mempertimbangkan peran vital Sananta dalam tim untuk melakoni kompetisi BRI Liga 1.”

    “Sekaligus menimbang kondisi tim yang sedang memiliki opsi terbatas untuk pemain di posisi penyerang,” tulis dalam keterangan resmi.

    Saat ini, ada 3 penggawa lini serang Persis yang harus absen; Irfan Jauhari mesti menepi karena menderita cedera ACL pasca memperkuat Tim Nasional Indonesia di ajang AFF U-23.

    Kemudian, Arkhan Kaka harus menjalani menjalani training camp di Jerman guna persiapan Piala Dunia U-17, dan Fernando Rodriguez harus bertolak ke Spanyol untuk keperluan keluarga.

    “Berdasarkan pertimbangan tersebut, dengan berat hati PERSIS harus mengambil keputusan untuk mempertahankan Sananta karena keterbatasan skuad–khususnya untuk lini serang.”

    “Persis mendoakan yang hasil terbaik untuk perjuangan Tim Nasional Indonesia di ajang Asian Games ke-19 yang berlangsung di Hangzhou, Cina. Atas pengertian dan kerjasamanya, Persis ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.” (rilis)

    Baca Juga :   Cek Prediksi Skor dan Rekor Belanda vs Turki, Oranje Diuntungkan Menuju Final Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI