Ketua KPU Kota Banjarbaru Ambruk Saat Bacakan Puisi di Kirab Pemilu 2024 Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kirab Pemilu 2023 untuk wilayah Kalimantan Selatan telah memasuki rute terakhir, yakni di Kota Banjarbaru, Senin (11/9/2023).

    Kota Banjarbaru menerima bendera kirab yang menjadi daerah penutup dari rangkaian panjang Kirab Pemilu 2024, dihadiri Ketua KPU Prov Kalsel Andi Tenri Sompa.

    Hadir pula jajaran KPU Kota Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar, Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, serta pimpinan SKPD, para Camat dan Lurah se kota Banjarbaru, pimpinam parpol di kota Banjarbaru, dan tampak hadir pula Ketua KPU dan Bawaslu Kab/kota lainnya di Kalsel.

    Ketua KPU Kota Banjarbaru, Rozy Maulana saat membacakan puisi sebelum ambruk, pingsan. (wartabanjar.com – TV Banjarbaru)

    Di tengah acara sedang berlangsung, ada kejadian tidak terduga. Ketua KPU Kota Banjarbaru, Rozy Maulana pingsan saat membacakan puisi berjudul Aku Melihat Indonesia karya Bung Karno.

    R0zy pingsan di atas panggung pembukaan Kirab Pemilu 2024, di halaman Kantor KPU Kota Banjarbaru.

    Dia sempat dipegangi oleh anggota Komisioner KPU namun tetap tumbang ke lantai hingga panik semua peserta yang hadir di acara kirab tersebut.

    Wali Kota Aditya langsung berdiri dan meminta tim medis di lokasi segera memberi tindakan dan langsung dibawa ke dalam Kantor KPU.

    Diperoleh informasi, Ketua KPU Kota Banjarbaru kelelahan dan tidak sempat sarapan sebelumnya. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI