DAMRI Beri Hadiah 2 Pelanggan Setia di Setiap Cabang di Hari Pelanggan Nasional

    WARTABANJAR.COMDAMRI memberikan apresiasi berupa pembagian hadiah yang terdiri dari piagam penghargaan pelanggan, kartu ucapan, jaket, tumbler, totebag, hingga voucher perjalanan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023.

    Apresiasi ini diberikan kepada para pelanggan terpilih yang setia menggunakan produk dan layanan DAMRI dalam satu tahun terakhir.

    Plt. Sekretaris Perusahaan DAMRI, Chrystian Pohan mengatakan, apresiasi tersebut sebagai bentuk peningkatan layanan perusahaan kepada pelanggan yang tentunya menjadi semangat DAMRI setiap tahunnya.

    Pada hari pelanggan kemarin, DAMRI memberikan hadiah kepada dua pelanggan terloyal per cabang dengan jumlah transaksi terbanyak menggunakan DAMRI Apps, loket, dan survei kepuasan pelanggan (khusus pelanggan segmen TransJabodetabek) dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

    Baca Juga

    Warga Kalsel Diimbau Pakai Masker Lagi

    Khusus hadiah berupa voucher perjalanan, DAMRI memberikan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
    – Voucher hanya dapat digunakan untuk satu orang yang identitasnya terdapat dalam NIK,
    – Mendapatkan perjalanan gratis untuk rute perjalanan mana saja, yang berlaku untuk periode September 2023. Namun tidak berlaku untuk perjalanan pada peak season maupun tanggal merah, dan
    – Tiket tidak bisa di refund dan reschedule.

    DAMRI berharap, dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan di mana pun berada, dan terus menciptakan inovasi sebagai penunjang menuju transportasi darat yang lebih terkemuka. “Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan DAMRI sebagai moda transportasi pilihannya,” tutup Pohan.(rilis)

    Baca Juga :   Penjelasan BMKG Musim Kemarau Masih Hujan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI