Agensi Tanggapi Kabar Moon Sang Min dan Shin Hyun Been Bakal Bintangi Drakor Cinderella At 2 AM

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Moon Sang Min dan Shin Hyun Been dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drakor Cinderella At 2 AM.

    Judul tersebut, melansir Soompi, Sabtu (26/8/2023) hanya sementara.

    Media Korea, STARNEWS melaporkan bahwa agensi kedua bintang ini telah memberikan tanggapan terhadap kabar tersebut.

    Perwakilan dari agensi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min mengatakan mereka saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

    Cinderella At 2 AM berdasarkan webtoon berjudul sama, adalah sebuah komedi romantis tentang kisah cinta antara seorang wanita yang mengutamakan melindungi dirinya sendiri dan seorang pemuda kaya generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cintanya berarti melindungi dirinya sendiri.

    Shin Hyun Been ditawari peran Ha Yoon Seo, seorang wanita terampil dan percaya diri yang selalu menjaga pikirannya kemanapun dia pergi.

    Ha Yoon Seo adalah kepala tim pemasaran merek di sebuah perusahaan kartu.

    Dia cantik, baik hati, pandai dalam pekerjaannya, dan sukses secara finansial, tetapi berjuang dalam kehidupan asmaranya.

    Moon Sang Min telah ditawari peran Seo Joo Won, seorang pria berhati hangat dengan penampilan dan fisik yang bagus dan dari keluarga kaya.

    Meskipun bergabung dengan tim Ha Yoon Seo sebagai karyawan baru, Seo Joo Won sebenarnya adalah seorang konglomerat putra dari pemilik perusahaan tersebut. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Sebentar Lagi Tayang, Cek Sinopsis dan Poster Terbaru Drakor DNA Lover

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI