SERU! Lagu ‘Sahabat’ Duet Paman Birin-H Rhoma Irama di Panggung Semarak Kemerdekaan#2

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup turut meriahkan malam puncak perayaan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-73 di halaman Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, malam kemarin (15/8/2023).

    Konser Bertajuk “Semarak Kemerdekaan#2” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel tersebut dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat yang memadati lokasi acara sejak awal sore.

    Rhoma Irama memulai penampilannya dengan membawakan lagu pembuka berjudul “Menunggu”, yang diikuti oleh sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari penonton yang memadati seluruh area acara.

    Baca juga: Dinsos Kalsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sungai Jingah

    Membawakan 19 lagu-lagu yang bertemakan dakwah dan juga nostalgia. beberapa lagu diantaranya adalah “250 juta jiwa”, “Perjuangan”, “Pembaharuan”, “Gala-gala”, “Darah Muda” dan “Kita adalah Satu”.

    Tidak hanya itu, suasana malam semakin meriah ketika Paman Birin naik keatas panggung untuk berduet bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup dengan membawakan lagu “Sahabat” .

    Konser berlangsung hingga pukul 23.30 WITA dan ditutup dengan pementasan lagu terakhir yang berjudul “Insha Allah”. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Kebakaran di Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI