Cocok untuk Biker Muda Hingga Tua, Yamaha WR 155 R Garang Terabas Jalur Tak Rata dan Ekstrem

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- WR 155 R adalah sepeda motor trail keluaran Yamaha yang kerap digunakan untuk medan-medan sulit.

    Makanya, WR 155 R ini cocok bagi pengendara berjiwa petualang di alam liar atau biker.

    Diberitakan wartabanjar.com sebelumnya, dua biker ternama Indonesia ini berbagai pengalaman mereka mengendarai motor trail Yamaha WR 155 R tersebut.

    Doni Tata Pradita, mantan pembalap Moto2 adalah salah satunya yang turut memakai WR 155 R.

    Pemuda asal Yogyakarta itu sudah mengeksplorasi berbagai trek off road di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menggunakan WR 155 R miliknya.

    Sebelum ke jalur off road, ia juga touring di jalur on road.

    Beberapa wilayah yang sudah pernah diterabasnya menggunakan WR 155 R adalah Temanggung dan Puncak Suroloyo.

    “Itu untuk fun adventure, serta melewati rute ekstrim Merapi,” terangnya, seperti diberitakan wartabanjar.com pada Rabu (18/5/2022) silam.

    WR 155 R menemaninya asyik menelusuri trek dengan kualitas motor itu yang mampu melibas jalur bebatuan, berpasir, lalu naik ke perbukitan di Temanggung.

    Sedangkan untuk mencapai Puncak Suroloyo yang jalannya tidak rata, terjal, tanah merah juga area sawah dan sungai sukses dilalui berkat kualitas mumpuni WR 155 R.

    “Pas ke Merapi juga begitu. Jalurnya ekstrem, menantang, banyak rintangan seperti bebatuan besar, sungai, hutan dan trek berpasir, dengan ketangguhan WR 155 R bisa tetap off road ke sana dan sanggup menaklukan tantangan tersebut,” paparnya.

    Keunggulan WR 155 R menunjangnya dalam menyalurkan hobi terabasan sekaligus menundukkan berbagai rintangan medan off road.

    Baca Juga :   Ini Makna Kenaikan Yesus Kristus ke Surga bagi Umat Nasrani

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI