Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis di Alalak, Lazis Assalam Fil Alamin Dukung Rangkaian HUT Ke-38 TVRI Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebanyak seratus anak telah mengikuti khitanan massal grats di Masjid Al Imaduddin Jalan Alalak Selatan Banjarmasin Utara Banjarmasin, Sabtu (1/7/2023) kemarin. Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati HUT Ke 38 TVRI Kalimantan Selatan didukung Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) Kalimantan Selatan.

    Khitanan massal gratis di Masjid Imaduddini itu dihadiri Direktur Utama TVRI Kalsel, I Gede Mustito dan perwakilan dari Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, M Hasby Suhaily.

    I Gede Mustito mengucapkan terimakasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin dan pengurus masjid Imadudin dan Pengurus Masjid Al Muhajirin serta remaja masjid yang sudah mendukung terlaksanakan khitanan massal gratis ini dengan lancar.

    “Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian HUT Ke-38 TVRI Kalimantan Selatan yang mana tahun ini mengangkat tema “Haragu Tanah Banyu”. Selain mengggelar khitanan massal, juga ada kegiatan lainnya seperti pasar murah bersama UMKM, jalan santai keluarga besar TVRI Kalimantan Selatan, lomba konten video antar stasiun TVRI tingkat nasional serta lomba konten video tingkat remaja,” jelasnya.

    Lanjutnya, pihaknya bersyukur pada khitanan massal gratis ini animo masyarakat sangat tinggi. Dari yang ditargetkan 100 anak, ternyata masih ada orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya untuk dikhitan secara gratis ini.

    “Terimakasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin yang sudah mendukung penuh kegiatan khitanan massal gratis ini,” imbuhnya.

    Pengurus Masjid Al Muhajirin, Arief Budiman mengatakan, pelaksanaan khitanan massal gratis ini sudah kesekian kalinya pihaknya bekerjasama dengan TVRI Kalimantan Selatan. Setiap pelaksanaannya selalu mendapat sambutan positif masyarakat.

    Baca Juga :   Malam Nanti Acil Odah-Rozanie dan Muhidin-Hasnur Cabut Nomor Urut, KPU Kalsel Gunakan Sistem Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI