Forum Jurnalis Banjar Sembelih Seekor Sapi di Idul Adha 1444 H

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA Forum Jurnalis Banjar (FJB) menyembelih satu ekor sapi di hari raya kurban Idul Adha 1444 H pada Kamis (29/6) pagi di halaman Sekretariat FJB (Media Center) Kabupaten Banjar.

    Penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, HM. Aidil Basith selaku jagal dan para jurnalis yang tergabung dalam FJB.

    “Saya sangat bangga dengan kawan-kawan jurnalis pagi ini. Pada momen ini, kita bisa mempererat tali silaturahmi antar insan pers dan juga berbagi kepada sesama,” pungkas HM. Aidil Basith.

    Sementara itu, ketua Forum FJB, Fahmi De Musfa mengungkapkan bahwa ini adalah kurban kali kedua.

    Baca Juga

    Pria di Batulicin Nyaris Dimangsa Buaya Saat Bersihkan Jeroan Sapi Kurban

    “Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banjar, pada momen ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antar jurnalis yang bertugas di Kabupaten Banjar, agar kita, semakin kompak, akrab dan semakin erat,” ujarnya.

    Diketahui, sapi yang disembelih hari ini merupakan sapi jenis peranakan ongole atau yang akrab disebut sapi dugul dengan berat kurang lebih satu ton.

    Setelah sapi disembelih, para jurnalis yang berhadir bergotong royong menyiapkan daging dan membagikan kepada para jurnalis dan masyarakat sekitar. (nuy)

    Editor Restu

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Puskesmas Beringin Margasari Kabupaten Tapin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI