224 Jemaah Haji Asal Kota Banjarmasin dan Kabupaten Tanah Laut Jadi Kloter Terakhir

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sebanyak 224 jemaah calon haji dari Kota Banjarmasin dan Kabupaten Tanah Laut yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) terakhir atau kloter 17 sudah terbang ke Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (22/6/2023) pukul 01.35 WITA dengan nomor penerbangan GA8117.

    Dengan berangkatnya jamaah kloter 17, maka semua jamaah haji dari provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan total 5.381 orang sudah diterbangkan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

    Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin melaksanakan giat pemeriksaan keimigrasian kepada jemaah calon haji Embarkasi Banjarmasin.

    Pada kesempatan tersebut, Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Ramdhani
    menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada para pihak terkait yang telah mendukung
    kelancaran proses pemeriksaan keimigrasian kepada para jemaah calon haji.

    Baca Juga

    Kebakaran di Jalan Kenanga Landasan Ulin Hanguskan 2 Rumah

    “Alhamdulillah wasyukurillah, kami telah menyelesaikan pemeriksaan keimigrasian kepada seluruh jemaah calon haji dari kloter 1 sampai dengan kloter 17 hari ini dengan lancar. Selain itu, kami juga apresiasi sebesar-besarnya kepada para pihak yang terkait sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan pemeriksaan keimigrasian dengan lancar,” ujar Ramdhani.

    Ramdhani juga menyampaikan bahwasannya Ia beserta jajaran akan terus berkoordinasi dengan para pihak dan stakeholders dalam rangka melaksanakan pemeriksaan keimigrasian terkait kepulangan jemaah haji.

    “Kami akan terus berkoodinasi dengan para pihak dan stakeholders terkait kepulangan Jemaah Haji di tanah air, agar pemeriksaan keimigrasian
    dapat berjalan lancar.” ungkap Ramdhani.

    Baca Juga :   Cuti Pilkada, Empat Pjs Bupati dan Wali Kota Dikukuhkan Gubernur Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI