Hari Bhayangkara Ke-77 : Polres Kotabaru Gelar Sunatan Massal Gratis Didukung Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Kotabaru menggelar sunatan massal gratis di Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru, Rabu (21/6/2023). Kegiatan sunatan massal gratis Polres Kotabaru ini didukung Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan.  

    Pelaksana kegiatan, Seksi Dokkes (Sidokkes) Polres Kotabaru  dibantu oleh  Tim Khitan Saijaan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kotabaru.

    Saat melakukan peninjauan, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si didampingi oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH SIK MH,  Wakil ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru  dan segenap PJU Polres Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si mengatakan,  kegiatan sunatan massal gratis ini masuk dalam rangkaian kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Kotabaru.

    Polres Kotabaru bersama Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel gelar sunatan massal gratis, Rabu (21/6/2023). (wartabanjar.com/hms)

    “Sebanyak 100 anak dari warga masyarakat Kotabaru yang telah di sunat di Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru  hari ini,” kata Kapolres.  

    Setelah disunat, anak- anak  diberikan paket bingkisan yang berisi  sarung,  peci, celana dalam dan snack atau makanan ringan.

    Dengan adanya sunatan massal gratis ini, diharapkan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dapat dirasakan langsung oleh masyarakat “Terima kasih kepada Lazis Assalam Fil Alamin  dan Tim Khitan Saijaan serta semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya Kegiatan sunatan massal gratis ini,” tutupnya. (hms)

    Baca Juga :   Video Penyergapan Pencuri Sepeda Motor di Jalan Pramuka Banjarmasin Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI