Pemilik Nama Asep Akan Berkumpul di Garut pada 15 Juli 2023

    WARTABANJAR.COM – Pemilik nama Asep akan berkumpul di Garut, Jawa Barat pada 15 Juli sampai 16 Juli 2023 nanti.

    Adalah Paguyuban Asep Sedunia yang bakal menggelar silaturahmi akbar ‘SilaturahSep’ atau Silaturahmi Asep.

    Diprediksi pemilik nama Asep yang akan mengikuti silaturahmi ini mencapai 5 ribu orang. Acara digelar di SOR RAA Adiwidjaya Garut, Jawa Barat.

    “Acara itu sebagai ajang silaturahmi seluruh warga yang bernama Asep di dunia ini,” ujar Wakil Presiden Paguyuban Asep Sedunia, Asep Jaelani dikutip wartabanjar.com, Minggu (4/6).

    Baca Juga

    Dugaan Penyebab Longsor Pingaran Ilir Kabupaten Banjar

    Menurutnya, kegiatan silaturahmi Asep digelar untuk merekatkan ajang silaturahmi nama Asep. Ia menekankan silaturahmi tidak berkaitan dengan Pemilu 2024.

    “Kami tidak bicara soal politik dulu, tapi kami warga negara yang bernama Asep siap memberikan sumbangsihnya bagi negeri ini, kata dia

    Dalam Silaturahmi Asep itu, beragam kegoatan meriah siap ditampilkan bagi masyarakat kota Intan Garut, mulai tablig akbar, bazar UMKM, hingga jalan sehat santai dengan peserta mencapai ribuan orang.

    “Untuk pelaksanaannya bazar dan gerak jalan santai, Asep dan.dulur Asep bisa ikutlah seperti itu barangkali,” tandasnya dikutip dari akun asligarut.

    Nama Asep merupakan nama kesayangan yang diberikan orangtua bagi anak laki-laki di suku Sunda, Jawa Barat.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI