Ditanya Jika Jadi Anggota Dewan, Aldi Taher ‘Pilih Aja Dulu’

    WARTABANJAR.COMAldi Taher sudah memastikan mundur dari Partai Bulan Bintang (PBB), usai disentil Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena terdaftar sebagai bacaleg di dua partai.

    Ia memastikan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari Partai Bulan Bintang dikutip dari kanal YouTube MOP Channel yang dipandu Ruben Onsu.

    “Satu lah Ruben, mana mungkin saya poligami partai. Satu. Itu bener (dua partai), tapi partai yang lama saya udah ngundurin diri. Sekarang saya gabung dengan partai yang sekarang (Perindo),” ungkap Aldi Taher.

    Baca Juga

    Pelaku Penusukan di Handil Bakti Adalah Residivis

    Dijelaskan Aldi Taher bahwa saat ini ia mencaji bacaleg Perindo di daerah pemilihan (dapil) Jabar 6 yang melingkupi Bekasi, Kerawang, dan Purwakarta.

    Saat ditanya apa yang akan dilakukan Aldi Taher untuk negara, ia beri jawaban.

    “Apa yang akan saya lakukan, pilih aja dulu. Karena belum tahu apa yang saya mau lakuin orang belum ke pilih. Kalau udah ke pilih, baru lihat nanti saya ngapain,” lanjutnya.

    Diketahui, Aldi Taher pernah dua kali mencalonkan diri menjadi Gubernur, yaitu di Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah dan keduanya mengalami kegagalan.

    “Gubernur gagal, rumah tangga dua kali gagal. (Setelah kedua bisa berhasil) doain aja Ruben. InsyaAllah, doain aja, minta doa restu dari Bang Deddy Corbuzier,” tandasnya.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI